Stadion Mini Universitas Riau

Assalamualaikum wr.wb

Hy teman-teman Saya Mau cerita nih,pada tanggal 07 mei 2018 saya dan teman saya yang bernama kak vina pergi jalan-jalan sore ni ke Tempat Olahraga yang Menyenangkan yang ada di unri  pasti teman-teman tau dimana tempatnya? iya tempat nya berada di kampus unri hampir dekat edu park unri,nama tempatnya yakni stadion mini universitas riau,dan saya disana melihat banyak sekali anak-anak muda yang bermain beberapa permainan olahraga seperti Bermain Bola,badminton,dan Permainan Olahraga lainnya dan suasana pada sore itu terasa sejuk sekali,saya dan teman saya jalan-jalan sekitar stadon mini itu.

dan waktu jalan-jalan disana saya dan teman saya kak vina banyak sekali menjumpai bunga,bunga yang indah,sehingga ingin sekali saya memetiknya,tapi pikir saya kalau saya petik bunga dekat taman disekitar stadion mini pasti tidak akan indah lagi,jadi saya tidak jadi memetiknya,dan sedang asyiknya kami berdua jalan-jalan kami berdua  ada menemukan pohon yang sangat unik,ya pohonnya seperti pohon cemara,dan saya ketika melihat pohon cemara itu seperti pohon yang dipakai orang untuk acara natal.itu dalam pikiran saya mungkin saya yang salah menilai.mungkin teman-teman bisa menilainya sendiri hehehe….

saya dan teman saya kak vina berkeliling lagi sekitar stadion mini universitas riau,dan merasakan udara yang sejuk di sore itu.setelah selesai kami berdua jalan-jalan kami pun mencari tempat untuk istirahat sebentar,dan kami pun duduk di pingir jalan  taman yang ada di stadion mini universitas riau itu.

sedang asyiknya saya dan kak vina menikmati waktu  istirahat kami,dan juga keasyikan bercerita kami pun tidak merasa waktu sudah menunjukkan pukul 18.00 lewat yang bentar lagi mau maghrib kami berdua pun memutuskan untuk segera pulang.

saya dan kak vina akhirnya pulang dengan menggunakan motor,dan selama perjalanan pulang udara pada sore itu terasa sejuk,dan membuat hati ini bahagia,sesampainya kami dirumah,saya dan kak vina langsung pergi ambil wudhu untuk shalat maghrib,selesai shalat magrib saya dan kak vina makan malam,dan selesai makan malam saya dan kak vina melanjutkan kembali aktivitas rumah seperti mengerjakan tugas,nyuci piring,nyapu rumah dan lain sebagainya.sampai disini dulu ya teman-teman cerita saya,kapan-kapan kalau ada cerita baru lagi pasti saya share disini terima kasih. 🙂

1525771097643

pohon Cemara ( Pohon yang saya duga seperti mirip pohon natal)1526200854652

orang sedang bermain Bola kaki

 

Beberapa Foto yang ada Di Stadion Mini Universitas Riau

15257710974931525771097814

1525771097493

15257710972881525703876214

 

 

 

 

Tinggalkan komentar