Warung Six

Assalamualaikum wr.wb

Hy Teman-Teman Saya mau Cerita ini Tentang warung six Yang ada dipekanbaru

Pada tanggal 04 mei 2018,saya dan teman-teman saya mau diskusi nih tentang program kerja selama Kerja Kuliah Nyata(KKN) dan saya sama teman-teman saya masih bingung nih mau cari tempat yang enak dan santai untuk diskusi akhirnya teman saya yang bernama herlin menemukan tempat untuk diskusi yang santai nih yakni nama tempatnya adalah WarungSix.

WarungSix adalah kafe yang beralamat dipersimpangan antara jalan Merpati sakti dan jalan Cendrawasih baru No.6 Simpang baru Panam,dan kafe ini merupakan tempat tongkrongan anak kos dan tongkrongan anak mahasiswa.ada yang tau kenapa kafe ini diramaikan sama anak kos dan mahasiswa? jawabannya adalah karena kafe ini menyediakan wifi gratis untuk para pengunjung yang datang,selain ada wifi gratis harga makanan dan minuman dikafe ini cukup murah dimulai dari harga Rp.8000 ke atas harganya cukup murah untuk anak kos terutama untuk mahasiswa.dan yang lebih enak nya di warungsix ini tempatnya adem dan nyaman dan cocok untuk berkumpul bersama teman.

Menu yang ditawarkan tidak berat hanya minuman dan makanan seperti aneka jus,kopi,nasi Goreng dan masih banyak menu yang lainnya.kafe ini paling ramai pada malam minggu dan kadang ada yang merayakan ulang tahun di kafe ini.kafe ini buka dari jam 15.00-00.00 malam.dan pada saat itu waktu diskusi mau dimulai saya memesan minuman es dingin taro,dan teman saya rani memesan kopi panas karena katanya disaat hari itu hujan jadi butuh yang panas-panas katanya,

dan saat pesanan tiba

 

 

Tinggalkan komentar