Transmart Carrefour Pekanbaru

Assalamualaikum Wr.Wb

bagaimana kabarnya dan sekarang sedang ngelakuin apa? yang sekolah dan kuliah tetap semangat ya mengejar impian dan cita-citanya

Saya mau cerita nih tentang saya Pergi Ke transmart yang ada di kota dipekanbaru,pada tanggal 02 mei 2018 saya pergi jalan-jalan  ke transmart yang alamatnya dijalan Musyawarah No.11,Labuh Baru Timur,Payung Sekaki,Labuh baru Tim,Payung sekaki,Kota Pekanbaru,

saya pergi Transmart dengan kakak vina kakak kos saya,saya dan kak vina berangkat dari rumah jam 20.30 malam sampai ditransmartnya kami memarkirkan honda terlebih dahulu ditempat parkir,setelah parkirkan honda kami langsung masuk dan menuju ke wahana permainan kelantai atas menggunakan tangga escalator,awalnya mulanya saya takut untuk menaiki escalator karena nanti saya berpikir saya akan terjepit dan pikiran saya aneh-aneh saja pada saat itu.

pada saat saya ketakutan untuk menaiki escalator tersebut,untung ada pak satpam nya yang khusus untuk menjaga bagian escalator tersebut,kata bapak satpamnya tidak apa-apa dek naik aja,terus saya jawab iya pak dan akhirnya saya langsung memberanikan diri dan akhirnya sampai dilantai atas di tempat wahana permainan.setiba diwahana permainan saya langsung mencari tempat yang bagus untuk berfoto,dan saya juga melihat banyak anak-anak bermain di tempat wahana permainann tersebut ada yang bermain lempar bola,main kereta api dan masih banyak yang lainnya.

dan saya diwahana bermain itu melihat-melihat anak-anak kecil bermain dan anak-anak mudanya asyik berfoto untuk mengabadikan moment disana,setelah melihat melihat wahana bermain dan saya juga asyik berfoto  bergantian-gantian dengan kak vina dan tidak terasa waktu sudah menunjukkan pukul 22.00 malam dan akhir nya saya dan kak vina memutuskan untuk pulang ke kos.sampai dikos kami pun istirahat.dan paginya kami melakukan aktivitas seperti biasanya.

sampai disini dulu ya teman-teman cerita saya,kapan-kapan saya cerita lagi tentang pengalaman saya dan keseruan saya pergi jalan-jalan ketempat yang berikutnya.

ini Beberapa Foto saya di transmart pekanbaru;

IMG_20180502_212634

Puji dan kak Vina

IMG_20180502_212415

Arena Bermain

IMG_20180502_214216_BURST1

Trans STudio Mini

IMG_20180502_214605_BURST1

escalator Menuju lantai Bawah

IMG_20180502_214519

Tempat Sabun

IMG_20180502_213554

Puji Azani

 

Tinggalkan komentar